Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetak Foto Online Via Pictalogi.com

MAWABEJA.COM - Photo sharing via media sosial saat ini sudah makin ngetrend dan makin meningkat jumlahnya. Dan kalau selama ini Anda telah terjebak hanya sekedar upload foto, maka kali ini kami memperkenalkan sebuah layanan web bernama Pictalogi.com.

Pictalogi.com adalah pihak ketiga yang bisa Anda gunakan untuk mencetak foto yang telah Anda upload dengan metode yang cukup mudah tanpa Anda harus keluar biaya pergi ke tempat cetak foto (studio foto). Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet.

Pictologi.com adalah sebuah layanan dimana Anda bisa mencetak foto dengan sangat mudah, dengan hanya menghubungkannya ke akun Instagram atau Facebook Anda.

Berikut ini prosedur cara cetak foto online via pictalogi.com :

1. Oke, buka saja dulu www.pictalogi.com. Anda bisa melakukan sign up untuk melakukan pendaftaran agar memperoleh akun atau langsung saja klik ikon sign in with Facebook atau Instagram. Di menu registrasi, masukkan saja data Anda.

2. Jika sudah, maka tinggal bagaimana caranya untuk meng-order foto yang ingin Anda cetak dengan mudah. Oke, klik saja ikon PESAN SEKARANG dari masing-masing kategori yang Anda inginkan. Mulai dari cetak foto bergaya minibook, stiker, square photo, R Size, dan lain-lain. Harganya juga berbeda-beda, tinggal sesuaikan saja dengan budget Anda.

3. Dengan meng-klik ikon PESAN SEKARANG, maka Anda akan dibawa ke page setting dimana Anda bisa meng-upload foto yang Anda inginkan dan mensetting ukuran yang Anda kehendaki. Klik ikon “TAMBAH GAMBAR”, untuk mencari foto yang Anda inginkan. Lalu klik ikon “UNGGAH SEMUA”. Tunggu prosesnya selesai. Dan klik sekali lagi gambarnya untuk bisa dimuat ke atas. Atur dulu posisinya jika Anda mau, lalu klik “PESAN SEKARANG”.

4. Anda bisa memesan lebih dari 1 gambar. Caranya tentu dengan meng-klik berulang-ulang ikon “TAMBAH GAMBAR”. Maksimal yang bisa Anda pesan adalah 16 gambar. Jika Anda ingin mencetak foto dari Facebokk atau Instagram, tinggal klik saja ikonnya. Dan Anda akan dibawa ke sosial media yang Anda mau.

5. Lengkapi data pengiriman (free ongkos kirim) dan klik ikon “SELESAI” yang ada di paling bawah.

That’s it. Mudah sekali dan yang pasti Anda tidak perlu pergi keluar rumahkan ? Demikian informasi mengenai Cetak Foto Online Via Pictalogi.com ini semoga membantu dan bermanfaat.