Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Akses Internet Via VPN

MAWABEJA.COM - Kebanyakan setiap pengguna mengharapkan dari sebuah program adalah kemudahan fungsi dan tidak ada interface yang kompleks. TunnelBear VPN memiliki kedua hal ini dan menjadikan perangkat lunak yang cukup bagus. Untuk versi gratis TunnelBear memberikan cup pada jumlah data yang Anda gunakan, sehingga bila Anda mungkin tidak suka saat menggunakan SpotFlux atau SecurityKISS.

Instalasi aplikasi ini cukup mudah. Ketika diminta untuk menginstal Microsoft Net, biasanya sistem minta reboot, tetapi ini tidak diperlukan. Memang banyak juga VPN bekerja tanpa reboot. Saat instalasi tidak ada crapware yang tertanam seperti halnya dengan sebagian besar program gratis.

Mungkin, pembangun TunnelBear yakin bahwa orang yang menggunakan produk mereka, akan meng-upgrade ke versi berbayar. Penggunaan sederhana dan mudah ditambah perlindungan yang ditawarkan.

Tunnel Bear juga, seperti Spotflux dan SecurityKISS, menciptakan adapter jaringan virtual, yang digunakan untuk rute lalu lintas ke server di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis dan beberapa negara lainnya.

Bila Anda menggunakan VPN, pertama saluran aman menggunakan sesi OpenSSL dibuat dari komputer Anda ke server yang Anda pilih dari antarmuka program. Kemudian Anda dapat menelusuri secara anonim sebagai blok Tunnel Bear semua perusahaan pelacakan.

Itu berarti Anda mungkin menemukan tombol share atau tak terlihat di sebagian besar situs. Dalam hal ini, jika Anda ingin berbagi, Anda harus melakukannya secara manual dengan copy paste URL.

Secara default, penanganan koneksi menjatuhkan adalah ON. Hal ini dinamai Vigilant di menu pengaturan. Anda dapat yakin bahwa menjatuhkan koneksi tidak akan memberikan lokasi detail Anda dll ketika mode Vigilant aktif.

Trik TunnelBear mempekerjakan untuk melindungi Anda dari paparan saat koneksi atau enkripsi TunnelBear droop, adalah untuk re-route paket lokal masih tetap aman. Dalam beberapa kasus, itu hanya blok data sampai sambungan dipulihkan. Ini adalah fitur yang baik dan membantu Anda tetap aman bahkan jika koneksi Anda putus atau beruang perlu untuk menyambung kembali.

Ada beberapa catatan untuk versi gratisnya. Pertama-tama, Anda hanya mendapatkan 500 MB selama satu bulan. Artinya, Anda dapat menggunakan VPN TunnelBear sampai Anda belum mencapai 500 MB transfer data.

Itu terlalu sedikit bagi orang-orang yang suka menonton video dan khususnya mereka yang menggunakan VPN untuk melihat video yang telah diblokir di negara tertentu. 500 MB dengan cepat habis kecuali mereka yang melakukan browsing sederhana dan mengirim email anonim.

Tapi Anda dapat meningkatkan kuota bulanan Anda dengan 1GB setelah habis 500 MB per bulan. Yang harus Anda lakukan adalah men-tweet ke TunnelBear VPN menangani dan meminta tambahan 1 GB. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik ikon Aksesoris menuju sisi kiri bawah dari interface utama dan memilih “Tweet untuk 1 GB”.

Selain cup bulanan, ada ada masalah lain dengan VPN. SecurityKISS menawarkan 300MB per hari, sementara cup Spotflux menampilkan iklan pada interface utama. Nah, bila Anda tertarik untuk mencobanya, bisa mendownloadnya di www.tunnelbear.com.