Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VAIO Phone, Ponsel Android Quad Core Lollipop Layar 5 Inci Berkamera 13 MP

VAIO Phone, Ponsel Android Quad Core Lollipop Layar 5 Inci Berkamera 13 MP

MAWABEJA.COM - Nama VAIO mungkin saja telah tak asing lagi didunia pasar komputer ataupun notebook. Belum lama ini diberitakan VAIO tengah menyiapkan sebuah ponsel pintar pertamanya yang mempunyai spesifikasi lumayan gahar. Ponsel pintar pertama VAIO itu mempunyai nama VAIO Phone. Kabarnya ponsel pintar pertama VAIO bakal mengawali kiprahnya pada pertengahan Maret 2015 ini. Untuk Anda yang tertarik dengan ponsel pintar ini serta penasaran dengan spesifikasinya, silakan simak baik-baik penjelasan komplitnya berikut ini.

VAIO Phone tampil membawa layar sentuh berukuran lumayan luas, seluas 5.0 inci beresolusi HD. Layar itu dapat menghadirkan gambar dengan kualitas yang bagus serta nyaman dilihat. Sayangnya masih tetap belum diperoleh kabar apakah layar ponsel pintar ini dilengkapi dengan lapisan antigores ataukah tidak. Yang pasti panel layar yang dipakai ialah IPS yang populer dengan kejernihannya. Handphone pandai pertama VAIO ini ditenagai oleh sebuah prosesor quad core yang mempunyai kecepatan 1,2 GHz. Prosesor itu digabungkan dengan RAM sebesar 2 GB serta chipset Qualcomm Snapdragon 410. Belum diperoleh informasi mengenai tipe GPU yang dipakai oleh VAIO Phone.

Beragam jenis aspek ditanamkan pada handphone cerdas teranyar ini dari mulai aspek konektivitas seperti jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth hingga GPS. Ponsel pintar ini pun telah ditanami sistem operasi teranyar Android Lollipop dengan penampilan antarmuka yang menarik.

Ponsel pintar yang mempunyai dimensi 141,5 x 71,3 x 7,95 mm serta berat 130 gr ini ditopang oleh sebuah baterai yang mempunyai daya tampung lumayan besar, meraih 2.500 mAh. Baterai itu dapat bertahan cukup lama waktu dipakai non stop.

Kecuali itu handphone cerdas yang satu ini pun dibekali dengan sebuah kamera primer beresolusi 13 megapixel komplit dengan aspek autofocus serta LED flash. Untuk kamera depannya, VAIO Phone mempercayakan sebuah kamera 5 megapixel untuk mengakomodasi keperluan photo selfie pemakainya.

Menurut kabar yang didapat mengatakan bahwa handphone cerdas keren ini bakal dipasarkan dengan harga 420 USD atau bila dikonversikan ke dalam mata uang rupiah setara dengan Rp 5,4 jutaan. Bagaimanakah, Anda tertarik untuk mempunyai ponsel pintar yang satu ini?