Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Win 2, Ponsel Quad Core 64 Bit, Tawarkan Konektivitas 4G LTE & TV Digital

Samsung Galaxy Win 2, Ponsel Quad Core 64 Bit, Tawarkan Konektivitas 4G LTE & TV Digital

MAWABEJA.COM - Samsung selalu memperlihatkan eksistensinya di ranah perponselan dengan jalan mendatangkan beberapa ponsel pintar baru. Beberapa waktu terakhir perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu memperkenalkan Samsung Galaxy Win 2 di Brasil. Satu unit ponsel pintar itu bakal di bandrol dengan harga USD 230 atau setara dengan Rp 3 Jutaan.

Samsung Galaxy Win 2 adalah generasi penerus dari Samsung Galaxy Win yang muncul pada 2013 silam. Seri anyar Galaxy Win ini mempunyai banyak perbaikan seperti konektivitas yang lebih mumpuni, kamera yang lebih mantap dan peforma yang lebih gesit. Menurut dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun, kabarnya handphone itu pun telah menunjang TV Digital.

Muncul di Brazil, Samsung membawa Galaxy Win 2 dengan dua varian warna yaitu hitam serta putih. Masalah disain, handset ini tidak mempunyai ciri spesial dengan kata lain sama dengan buatan Samsung umumnya.

Di bidang layar Samsung Galaxy Win 2 mempercayakan pada panel PLS TFT kapasitif yang membentang seluas 4.5 inci beresolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan pixelnya mencapai 200 ppi. Antarmukanya ditunjang oleh sistem operasi Android 4.4.4 KitKat yang dibumbui dengan interface TouchWiz punya Samsung yang sampai kini jadi ciri khasnya.

Jika dibanding dengan pendahulunya, kemampuan kerja Samsung Galaxy Win 2 nyata lebih perkasa. Peforma handphone cerdas ini ditopang oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8216 serta CPU berarsitektur 64-bit dengan jumlah inti 4 buah. Dengan mesin pacunya itu Samsung Galaxy Win 2 dapat lari dengan kecepatan 1.2 Ghz.

Kecuali itu Samsung Galaxy Win 2 pun ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB agar dapat berjalan dengan baik waktu dipakai untuk multitasking. Tidak berhenti di sini saja, daya tampung penyimpanan internalnya juga cukup lega, handset ini menyuguhkan kelonggaran ruang simpan data hingga 8 GB.

Kelebihan yang dipunyai Samsung Galaxy Win 2 pun terlihat pada konektivitasnya. Handphone ini menjanjikan kecepatan internet yang tinggi pada jaringan 4G LTE. Disiapkan juga kamera utama berkekuatan 5 MP serta 2 MP untuk mengabadikan bermacam peristiwa utama pemakainya.

Aspek lain yang dipunyai Samsung Galaxy Win 2 diantaranya mendukung fitur dual-SIM, baterai 2.000 mAh, slot microSD, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, serta port microUSB.