Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ployer MOMO7W, Tablet Windows 8.1 Murah, Harga Cuma Rp 600 Ribuan

Ployer MOMO7W, Tablet Windows 8.1 Murah, Harga Cuma Rp 600 Ribuan

MAWABEJA.COM - Beberapa waktu terakhir perusahaan teknologi asal Tiongkok bernama Ployer mengenalkan sebuah buatan teranyarnya yang berbentuk tablet PC berbasis Windows. Kabarnya tablet itu bakal dipasarkan dengan harga yang amat terjangkau. Menurut kabar yang didapat bahwa tablet yang bernama Ployer MOMO7W ini bakal dipasarakan dengan harga cuma 42 USD atau sekitar Rp 630.000. Kelihatannya memanglah Ployer mendesain tablet ini khsusus untuk mencukupi keperluan pemakai tablet kelas menengah ke bawah yang cuma mempunyai biaya minim untuk beli sebuah piranti tablet PC.

Meskipun murah, tetapi spesifikasi yang ditawarkannya dapat disebut tak murahan. Bahkan juga tablet ini layak disejajarkan dengan tablet kelas menengah lain yang dilepas dengan harga di atas 1 juta rupiah. Dari pada penasaran dengan spesifikasi tablet Ployer MOMO7W, silakan simak baik-baik penjelasan dibawah ini.

Tablet Ployer MOMO7W ini muncul dengan mengusung layar seluas 7 inci dengan resolusi meraih 1024 x 600 pixel. Untuk ukuran tablet dengan harga Rp 600 ribuan, layar yang ditawarkannya layak untuk dapat acungan jempol. Sayangnya hingga sekarang ini masih tetap belum diperoleh kabar mengenai tipe panel layar apa yang dipakai serta berapakah kerapatannya.

Yang pasti tablet murah ini ditenagai oleh sebuah prosesor buatan Intel, yaitu Intel Atom Bay Trail yang digabungkan dengan memori RAM yang memiliki kapasitas sebesar 1 GB. Dapur pacunya itu pun terbilang mantap serta dapat dipakai untuk menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game Windows.

Ployer pula membekali tablet teranyarnya ini dengan sebuah memori internal berkapasitas 16 GB komplit dengan support slot microSD. Sistem operasi yang disuntikkan pada tablet ini ialah Windows 8.1 komplit dengan support aplikasi Microsoft Office 365 gratis setahun penuh lamanya.

Beragam jenis aspek menarik seperti adanya support konektivitas WiFi, Bluetooth, port HDMI hingga port microUSB pun ikut disematkan pada tablet murah meriah ini. Sayangnya hingga saat ini masih tetap belum diperoleh kabar mengenai kapan jadwal peluncuran tablet Ployer MOMO7W serta kapan bakal mulai ada di pasar tanah air. Untuk itu sepertinya kita harus sabar menunggunya.