Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motorola Moto Turbo, Smartphone Quad Core Flagship Anti Cipratan Air Harga 8,6 Jutaan

Motorola Moto Turbo, Smartphone Quad Core Flagship Anti Cipratan Air Harga 8,6 Jutaan

MAWABEJA.COM - India kini kembali memperoleh kehormatan selaku negara pertama dalam melaunching buatan andalan teranyar Motorola yang bernama Moto Turbo. Smartphone flagship teranyar Motorola ini dilaporkan telah mulai di buka penjualannya dengan harga cukup tinggi, yaitu dibandrol di kisaran Rp 8,6 jutaan.

Dengan harga sebesar itu Anda telah dapat membawa pulang sebuah piranti ponsel pintar kelas premium serta spesifikasinya yang cukup tinggi. Motorola Moto Turbo tampak mempunyai bentuk yang cukup menawan serta cantik. Bahan dari casingnya sendiri memakai bahan baku dari Ballistic Nylon yang populer amat kuat serta kokoh.

Ponsel pintar ini sendiri dapat bertahan dari cipratan air. Tetapi sayangnya ponsel pintar ini masih tetap belum ada informasinya apakah bakal ada di pasar Indonesia ataukah tidak. Ponsel pintar ini telah mengenakan baterai berukuran sebesar 3900 mAh yang termasuk telah cukup tinggi.

Pada bidang layar, ponsel pintar Motorola Moto Turbo ini mengusung layar seluas 5,2 inci serta memakai teknologi AMOLED. Untuk resolusi yang dibawa layar ini adalah Quad High Definition atau QHD yakni 2560 x 1440 pixel serta mempunyai kerapatan layar meraih 565 ppi. Gorilla Glass 3 pun telah didatangkan membuat perlindungan dari goresan yang tak disengaja.

Pada bidang dapur pacunya, ponsel pintar ini membawa spesifikasi yang termasuk amat tinggi serta cukup untuk memuaskan keperluan ponsel pintar Anda. Pada bidang RAM smartphone Motorola Moto Turbo ini membawa memori RAM berkapaitas 3GB, GPU Adreno 420, prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,7 GHz, serta chipset tinggi garapan Qualcomm Snapdragon 805.

Disamping itu pada bidang motor penggerak, nyatanya smartphone ini masih tetap mengusung sistem operasi jenis lama yaitu Android 4.4.4 KitKat. Tetapi berita baiknya Motorola telah menyiapkan up-date teranyar ke Android 5.0 Lollipop. Sedangkan untuk jaringan serta konektivitas telah mendukung konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, serta port microUSB.

Pada segi kamera, ponsel pintar ini dibekali kamera belakang dengan resolusi tinggi sebesar 21MP serta ditunjang aspek LED Flash, aperture f/2.0, serta Optical Image Stabilization (OIS). Sedangkan untuk kamera depan Motorola Moto Turbo membawa resolusi cuma sebesar 2MP saja.