Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coship X1, Smartphone Quad Core Dengan Dual OS Dan Tahan Air

Coship X1, Smartphone Quad Core Dengan Dual OS Dan Tahan Air

MAWABEJA.COM - Ponsel pintar yang mengusung pemakaian dua buah sistem operasi sekaligus kembali diluncurkan. Kini ponsel pintar terseut datang dari vendor bernama Coship BVC serta smartphonenya diberi nama Coship X1. Spesifikasi yang diberikan Coship X1 pun amat mumpuni.

Tak cuma unik dalam soal sistem operasi, nyatanya Coship X1 dirancang supaya dapat bertahan di air dalam periode waktu yang lama yaitu 30 menit walaupun cuma bisa bertahan di kedalaman 1,5 mtr. saja. Selanjutnya tentang spesifikasi Coship X1 yang dibawanya.

Di peruntukkan untuk kelas menengah, Coship X1 membawa processor quad core 64-bit untuk menambah peformanya. Processor ini digandeng oleh chipset garapan Qualcomm dengan seri Snapdragon 410 serta pula dibantu kemampuannya dengan dibenamkannya memori RAM 2 Gb. Dengan spesifikasi yang diusungnya ini Colship berasumsi bahwa ponsel pintar ini dapat untuk menjalankan dua OS itu dengan optimal. Ke dua OS yang dimaksud disini ialah OS Windows serta Android.

Ponsel pintar Coship X1 ini juga menyajikan memori yang demikian luas yaitu 16 Gb serta ditunjang oleh Slot microSD hingga mencapai 128 GB. Jadi bila Anda akan hendak menaruh photo atau data yang lain Anda tak usah cemas. Lain lagi di bidang kamera dari Coship X1. Disini sudah dibekali dengan kamera 13 MP serta 5 MP yang masing–masing terdapat dibagian belakang serta depan. Aspek LED Flash serta auto focus juga ikut membarengi kamera yang dipakai.

Nyaris terlupakan untuk sisi layarnya, smartphone Coship X1 memakai layar 5 inci dengan resolusi Full HD, yakni 1080 x 1912 pixel. Aspek yang mengikuti layar ini ialah teknologi IPS serta Gorillas Glass 3 selaku pelindungnya dari beragam goresan yang mungkin saja berlangsung tanpa disengaja.

Lalu untuk ketahanan daya, Coship X1 dilengkapi dengan catu daya yaitu baterai berkapasitas 2600 mAh, termasuk cukuplah besar serta dapat menunjang sampai 12 jam. Tetapi permasalahan harga Coship X1 masih tetap belum ada informasi atau info yang pasti walau sebenarnya spesifikasi yang di bawa amat menarik.