Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Changhong X6, Smartphone Octa Core 5 Inci Layar Full HD Harga 5 Jutaan

Changhong X6, Smartphone Octa Core 5 Inci Layar Full HD Harga 5 Jutaan

MAWABEJA.COM – Changhong ini adalah salah satu perusahaan elektronik populer asal Tiongkok. Di Indonesia sendiri produk TV dari Changhong lah yang cukup populer serta kini mereka telah merambah ke pasar ponsel pintar serta menghasilkan smartphone yang diberi nama Changhong X6.

Ponsel pintar bernama Changhong X6 ini digolongkan ke ponsel pintar kelas menengah serta menurut berbagai info spesifikasi Changhong X6 inilah yang tertinggi di kelas ini. Inilah penjelasan tentang spesifikasi dari ponsel pintar asal Changhong ini.

Ponsel pintar Changhong X6 menampilkan layar berukuran 5 inci dengan mengusung resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Dengan demikian gambar yang dihasilkan layar ini terlihat begitu terang serta jernih. Tetapi sampai sekarang ini belum dikenali dengan pasti teknologi layar jenis apa yang bakal dipakai oleh ponsel pintar ini.

Lalu dibagian dapur pacunya yang disebut sebagai keunggulan Changhong X6, terbenam sebuah processor Octa Core yang di gabungkan dengan chipset garapan MediaTek seri MT6595. Processor ini juga didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB hingga kemampuan kerja dari processor bisa lebih maksimal.

Di aspek fotografi, Changhong X6 bakal dibekali dengan kamera 13 MP komplit dengan support dari aspek LED Flash. Sedang kamera satunya lagi ialah kamera 5 MP, hingga dapat menyajikan hasil selfie yang tambah lebih bagus. Lantas untuk menaruh beragam photo ataupun video hasil karya Anda, Anda tak usah cemas lantaran didalam Changhong X6 sudah tersedia sebuah memori internal dengan daya tampung besar yaitu 16 GB, tak cuma itu memori ini juga mempunyai slot microSD-nya.

Berlanjut ke sisi pendayaan, Changhong X6 ditenagai dengan baterai yang berkapasitas hingga 3350 mAh, termasuk lumayan besar serta dapat bertahan dalam periode waktu yang cukup lama. Sedang untuk konektivitas, ponsel pintar ini sudah memakai jaringan NFC serta pula dapat mengakomodasi beragam jaringan yang lain.

Tentang urusan harga, Changhong X6 termasuk luamayan mahal lantaran ponsel pintar ini dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan, walau sebenarnya bila dipandang dari kaum kompetitor yang mempunyai spesifikasi nyaris serupa cuma membandrol ponsel pintar mereka dengan kisaran Rp 3 jutaan saja.