Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BlackBerry Leap, Ponsel Dual Core Usung 4G LTE & Kamera 8MP Harga 3 Jutaan

BlackBerry Leap, Ponsel Dual Core Usung 4G LTE & Kamera 8MP Harga 3 Jutaan

MAWABEJA.COM – Meskipun diberitakan pernah terpuruk serta melepas aplikasi layanan khasnya (BBM), tetapi vendor asal Kanada bernama BlackBerry ini terus memelihara eksistensinya. Serta pada arena MWC silam mereka mengenalkan smartpone teranyar yang diberi nama BlackBerry Leap.

BlackBerry Leap dilengkapi dengan beragam spesifikasi untuk menyambangi kelas menengah pasar ponsel pintar. Ponsel pintar keluaran teranyar dari BlackBerry ini diyakini dapat berkompetisi dengan smartphone-smartphone Android yang tengah menguasai pasar. Lantas bagaimana kelengkapan dari spesifikasi BlackBerry Leap yang diusungnya?

BlackBerry Leap tampil dengan memakai layar 5 inci serta dapat menawarkan resolusi tinggi HD 720 p sedang untuk kecermatan layarnya meraih 294 ppi serta terbilang lumayan bagus. Di layar ponsel pintar ini pun digunakan beragam aspek teknologi menarik yang lain serta dapat menjadikan penampilan yang demikian jernih.

Lalu di bidang peforma, BlackBerry Leap ditenagai oleh processor dual core dengan memboyong chipset dari Qualcomm dengan seri Snapdragon S4 Plus. Processor yang ditanamkan pada ponsel pintar ini mempunyai clock speed 1,5 GHz serta didukung oleh memori RAM berkapasitas 2 GB hingga kemampuannya lebih maksimal. Sedang untuk sistem operasi dari BlackBerry Leap ini tentu saja memakai OS teranyar ciptaan BlackBerry sendiri yaitu Black Berry 10.3.1.

Lantas dibagian media penyimpanan data, maka kita bakal mendapatkan memori 16 GB yang sudah dibenamkan pada jeroan ponsel pintar BlackBerry Leap ini. Tak berhenti di situ tentu memori ini mempunyai slot microSD hingga dapat diperluas sampai 128 GB.

Aspek pendukung yang lain yang disebut sebagai keunggulan BlackBerry Leap ialah ada kamera 8 MP dengan LED Flash dibagian belakang dan kamera 2 MP dibagian depannya serta pula BlackBerry Leap ini dapat beroperasi pada jaringan 4G LTE.

Tak lupa juga Black Berry sudah menyematkan baterai ukuran besar pada BlackBerry Leap. Baterai yang dipakainya itu mempunyai daya tampung berkekuatan 2800 mAh. Akan tetapi amat mengagetkan dengan baterai berkapasitas sebesar itu ponsel pintar ini dapat bertahan sampai 25 jam. Kemudian, tentang harganya, BlackBerry Leap dibandrol dengan harga Rp 3,5 jutaan saja.