Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alcatel One Touch Orange Klif, Ponsel Dual Core Entry Level Dengan OS Firefox

Alcatel One Touch Orange Klif, Ponsel Dual Core Entry Level Dengan OS Firefox

MAWABEJA.COM – Sistem operasi garapan Firefox pada masa sekarang ini tentunya masihlah belum cukup populer, tetapi Firefox terus memelihara eksistensinya dengan merilis beragam produk teranyar dari sistem operasinya. Kini juga berbagai ponsel pintar teranyar ada yang memakai OS ini satu diantaranya adalah Alcatel One Touch Orange Klif.

Ponsel pintar teranyar bernama Alcatel One Touch Orange Klif yang memakai sistem operasi dari Firefox ini adalah buah hasil dari kerja sama tiga vendor dibidang teknologi yaitu Alcatel, Firefox serta pula Orange. Diproyeksikan ponsel pintar ini bakal menyambangi pasar ponsel pintar kelas menengah atas serta di kawasan Afrika, Timur Tengah serta pula Asia. Inilah spesifikasi lengkap Alcatel One Touch Orange Klif!

Ponsel pintar Alcatel One Touch Orange Klif yang disetarakan dengan Samsung Galaxy Y ini mengusung pemakaian layar dengan ukuran 3,5 inchi ayng mempunyai resolusi meraih 320 x 480 pixel. Meamang layarnya ini dikira semacam kekurangan Alcatel One Touch Orange Klif, tetapi Anda janganlah cemas lantaran bakal terus menyajikan penampilan gambar yang jernih.

Untuk peformanya Alcatel One Touch Orange Klif memakai processor dual core dengan kecepatannya 1 GHz. Processor ini lalu digandeng oleh chipset garapan MediaTek, disini pula ada sebuah memori RAM dengan daya tampung 256 MB. Walau dengan daya tampung begini konfigurasi ini terus menyajikan kemampuan kerja processor yang maksimal. Untuk sistem operasinya memakai Firefox 2.0.

Lantas dibagian bidang media penyimpanan data yang di punyai oleh Alcatel One Touch Orange Klif, cuma ada sebuah memori internal yang mempunyai daya tampung daya 512 MB namun masih memakai slot microSD hingga memori internal ini dapat di perluas lagi serta meraih daya tampung 2 GB. Tetapi untuk aspek fotografinya Alcatel One Touch range Klif cuma mempunyai satu kamera utamanya serta terdapat di bagian belakang dari ponsel pintar ini. Kamera yang tertanam didalam ponsel pintar ini mempunyai kemampuan lensa 2 MP beserta LED FLash.

Paling akhir tentang pendayaan, untuk menunjang kemampuan kerja dari Alcatel One Touch Orange Klif, Alcatel selaku vendor sudah melengkapi ponsel pintar ini dengan baterai yang mempunyai daya tampung yang bisa dikatakan cukup, di mana daya tampung dari baterai yang ditanamkan pada Alcatel One Touch Orange Klif ialah 1300 mAh hingga dapat bertahan sampai 6 jam meskipun banyak membuka aplikasi secara bersamaan.